The Lost World Castle-Kastil Epic di Lereng Merapi

Di lereng Merapi yang sejuk, terdapat wisata kekinian yang tidak boleh dilewatkan yaitu The Lost World Castle. 

Mengambil tema kastil megah dengan view pegunungan. Dilengkapi dengan taman, kemah ala Indian, lukisan foto 3D dan spot menarik untuk ber-swa foto. Areanya yang cukup luas juga memungkinkan untuk acara-acara seru bersama keluarga atau teman. Jadi, bisa menjadi salah satu alternatif lokasi untuk gathering. Tiket masuk Rp. 25.000/orang.

Dari luar pun kastil sudah terlihat unik. Perpaduan background view pegunungan yang hijau megah dengan bangunan kastil batu berkesan epic. Berjalan-jalan di seluruh area ini dan mengabadikannya membutuhkan waktu lebih dari sejam.

Saat bersantai dan menikmati suasana, rasanya benar-benar membuat hati dan pikiran fresh kembali. Udara segar penuh oksigen, view yang sulit diabaikan keindahan alaminya. Semua membuat betah berlama-lama di sini.

Kalau ingin menikmati serunya Wisata Lava Tour Merapi dengan jeep, bisa juga dari sini. Di area parkir depan castle ada banyak jeep yang menunggu tamu. Harga sesuai dengan jauh dekatnya rute.

Wisata Lava Tour Terbagi dalam kategori short, medium dan long trip. Harganya mulai dari Rp. 350.000. Satu jeep bisa untuk berempat plus drivernya. Nah, kalau sudah di area Merapi, memang sebaiknya eksplor banyak lokasi. Karena di sini banyak lokasi wisata menarik dan kuliner enak. Jangan sampai rugi deh…

Atau pilih yang dekat saja? Yuk ke Stonehenge, hanya 5 menit dari kastil ini loh… http://tikadewikadidjarso.com/stonehenge-monumen-batu-kuno-merapi/

One Reply to “The Lost World Castle-Kastil Epic di Lereng Merapi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *