Seni Menikmati Kopi di Seniman Coffee Studio, Ubud

Coffee lovers, kalau mau mencoba sesuatu yang lain, kunjungi Ubud Bali. Selain rasa kopinya yang nikmat, suasana dan tempatnya juga cozy banget. Plus penataan dengan cita rasa ala galeri seni. Instagramable.

Inilah Seniman Coffee Studio, salah satu tempat hangout favorit yang menyajikan berbagai menu pilihan dan kopi istimewa. Terletak di Jalan Sriwedari No. 5 Ubud, Bali.

Outlet ini memang unik. Kursi plastik yang saya duduki yang dimodifikasi sedemikian rupa menjadi kursi goyang yang nyaman. Tata ruang dan berbagai souvenir yang dipajang di rak-rak dinding, menambah cantik ruangan.

Di bar, duduk beberapa tamu menikmati kopi. Ada juga tamu yang sedang ngobrol dengan barista yang dengan sabar dan ramah menjelaskan setiap pertanyaan sambil meracik kopi. Sementara beberapa tamu lain memilih duduk di sofa nyaman.

Lalu tibalah pesanan saya. Tersaji dengan penataan yang unik. Secangkir cappuccino dilengkap dengan air putih dalam gelas yang terbuat dari botol daur ulang ditambah sekeping cookie. Detox juice yang saya pilih juga pas sekali. Setelah lelah berjalan-jalan di seputar Ubud, seporsi besar menu utama plus kopi nikmat memang cocok banget meredakan gejolak di perut.

Tak hanya berhenti pada interior dengan tema recycle-up yang kreatif penuh seni, Seniman Coffee Studio juga juga me-roasting kopi mereka sendiri. Tersedia banyak pilihan biji kopi yang bisa dibeli untuk dibawa pulang, semua adalah kopi plilihan dari berbagai daerah.

Oya, di sebelah ada Bar Seniman, yang menyediakan alcohol infused signature drinks dan classic cocktails/coffee. Jam bukanya lebih sore, pukul 5pm-11.59pm. Design interiornya juga unik dan nyaman.

Sementara di seberang jalan yang juga msih merupakan bagian dari outlet, dipajang beberapa mesin kopi yang dijual. Juga beberapa pilihan produk sampingan. Selain menjual kopi, Seniman Coffee juga mengolah ampas kopi menjadi sabun mandi alami. 

Bahwa kopi lebih dari sekedar tegukan, itulah pesan yang saya tangkap saat berkunjung ke sini. Dan itulah sebabnya mengapa tamu selalu kembali lagi ke sini lagi dan lagi dan lagi…

Tempat dimana seni dan kopi berpadu menjadi satu, istimewa…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *