PULAU KELOR, LABUAN BAJO

Pulau Kelor merupakan pulau kecil yang memiliki daratan, pantai dan bukit mungil dimana kita bisa melihat pemandangan keren banget dari puncaknya.

Merupakan salah satu pulau wajib yang mesti dikunjungi. Trekking ke puncak bukit membutuhkan energi yang cukup besar dan mesti hati-hati karena tingkat kemiringan pendakiannya lumayan tajam. Disarankan pakai sepatu yang tidak licin ya supaya aman. Dan ikuti alur pendakian yang sudah ada atau paling aman mengikuti guide yang sudah hafal jalan termudah untuk dilalui.

Sampai di puncak bukit, semua rasa lelah akan hilang melihat pemandangan yang luar biasa indahnya. Sepanjang mata memandang, hamparan laut, pulau, pantai tampak separti lukisan. Hanya ada satu dua kapal yang membuat semuanya nampak semakin cantik. Segala sesuatunya masih natural sekali. Udara bersih dan segar, matahari bersinar cerah. Betapa indahnya.

Di kaki bukit pun banyak spot foto yang keren, unik dan cantik. Pantai berpasir yang menjorok ke laut, pohon-pohon yang berjajar cantik, pohon-pohon tua yang tumbang pun bagus banget untuk diabadikan, bahkan ada ayunan di sana. Apapun gayamu, alam semesta akan mewujudkan keindahannya.

Namun jangan berharap menemukan pohon kelor di pulau ini, karena sudah dipastikan 100% kamu bakalan kecewa. Tak ada satupun pohon kelor di Pulau Kelor ini. Entah kenapa namanya Pulau Kelor, mungkin kita harus bertanya pada rumput yang bergoyang.

Baca http://tikadewikadidjarso.com/labuan-bajo-pesona-alam-indonesia-timur/

One Reply to “PULAU KELOR, LABUAN BAJO”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *