PINK BEACH,PANTAI TER-LAAFFF DI LABUAN BAJO

Kalau ditanya pantai ter-laaafff yang pernah saya kunjungi, jawaban saya pastilah Pink Beach di Labuan Bajo ini. Pasirnya lembut dengan warna yang tidak biasa, soft pink. Warna yang sudah pasti akan membuat wanita jatuh cinta pada pandangan pertama.

Saat berlabuh, dari kejauhan sudah terlihat menakjubkan, apalagi saat kaki saya menyentuh pantainya. Tak sabar ingin segera bermain air dan pasir cantik ini, apalagi setelah berpanas-panas trekking di pulau Padar. Rasanya ingin segera berbasah-basah di pantai.

Perpaduan pantai dengan pasir pink, laut biru, dan pulau cantik ini memang sangat menarik. Dan ternyata warna pasir ini adalah akibat dari hancurnya terumbu karang berwarna pink. Wah, pasti banyak banget terumbu karang yang hancur ya, karena garis pantai ini cukup panjang  and very very pinky.

Bahkan ketika bermain air dan pasir, perasaan romantis dan bahagia terus menyertai. Membuat hati jadi damai dan ringan. Meskipun matahari begitu panas menyengat, saya terhanyut dengan suasana dan keceriaan di tepi pantai ini. Penghayatan ini menghasilkan kulit yang gosong maksimal, hahaha…  Tapi nggak rugi berjemur di pantai secantik ini. Gosong tapi puaaasss…

Hmm.. Nggak perlu takut kulit menggelap saat bermain di pantai ya. Tetap pakai sunblock dan sering-sering dioles lagi, lalu segera bilas dengan air tawar. Perawatan kulit sebelum, selama dan sesudah perjalanan adventure memang harus diperhatikan. Jangan lupa bawa sunblock, pakai kacamata hitam dan bawa topi. Jangan sampai kulit jadi sunburn dan pengelupasan kulit. Kalau hanya warna kulit yang menggelap, nggak perlu kuatir, nanti juga balik lagi ke aslinya.  Yang penting nikmati saja setiap moment dalam perjalanan, jangan sampai kehilangan saat-saat terbaik hanya karena takut hitam. Setuju?

Note: Silakan baca perjalanan lengkap trip Labuan Bajo di link http://tikadewikadidjarso.com/labuan-bajo-pesona-alam-indonesia-timur/

One Reply to “PINK BEACH,PANTAI TER-LAAFFF DI LABUAN BAJO”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *