Pantai Balangan, Keindahan Surga Tersembunyi

Berada di Uluwatu, Pantai Balangan yang indah ini tak lagi tersembunyi dari wisatawan yang ingin menikmati keindahan pantai Bali.

Disebut surga tersembunyi, karena letaknya berada di balik tebing tinggi yang menutupi pantai dengan sempurna. Bahkan dari ketinggian tebing inipun pemandangan pantai terlihat begitu indah dan sempurna.

Keindahan panorama pantai Balangan ini menyatu dengan hijaunya daratan. Inilah yang membuat Pantai Balangan menjadi favorite bagi pasangan yang berbulan madu. Tentu saja suasana romantis ini pun tak diabaikan begitu saja oleh pasangan yang akan menikah.

Lihat saja, betapa banyaknya sesi foto prewed saat saya berkunjung ke sini. Menjelang sunset memang saat paling tepat mengabadikan moment indah ini. Dan ternyata, tak hanya pasangan prewed domestik, sore ini saya bertemu dengan banyak sekali pasangan dari group prewed Korea. Ada 9 pasangan yang secara bersamaan mengambil sesi foto di pantai  Balangan. Woooww…

Hanya berjarak sekitar 15 menit dari bandara dengan menggunakan motor. Tiket masuk pun free, hanya dikenakan tarif parkir motor Rp. 2.000 dan mobil Rp. 5.000. Murah meriah kan…

Jadi, kapan kamu mau foto prewed atau sekedar menikmati sunset di pantai Balangan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *